MTV Tayangkan Video Pernikahan Edward Cullen dan Bella Swan

Para penggemar TWILIGHT SAGA mungkin tak sabar untuk menantikan episode terakhir Twilight saga:Breaking Down Part I.kabar gembira bagi kalian yang tidak sabar untuk menantikannya.Pada MTV Movie Awards yang digelar Senin (5/6) mendatang rupanya adegan pernikahan mereka akan di tayangkan.

Klip potongan pernikahan Edward dan Bella itu akan di putar secara penuh pada senin mendatang.tetapi sebelum itu tamoaknya penggemar di buat penasaran dengan munculnya cuplikan yang berdurasi 15 detik yang hanya menampilkan sedikit sekali adegan pernikahan Bella dan Edward itu.

Pada cuplikan Video yang berdurasi 15 detik itu,Bella hanya terlihat sedikit dari belakang yang memakai mahkota pernikahan di rambut gelapnya itu.Hanya Robbert pattinson yaitu si Edward Cullen yang terlihat secara penuh sedang menunggu pengantin wanita di altar.

Background Pernikahan Edward dan bella tampaknya di ambil di tengah hutan yang di hiasi dengan bunga bunga dan nampak tamu tamu sedang tersenyum untuk menanti kehadiran Bella di altar tersebut.

Penggemar semakin di buat penasaran dengan episode terakhir bagian pertama ini karena akan ada banyak adegan romantis dan intim yang akan di lakukan oleh kedua pasangan ini di antaranya adegan pernikahan,bulan madu sampai saat Bella melahirkan anak mereka yang berdarah Vampir dan manusia.

No comments:

Post a Comment