Selamat Jalan Adjie Massaid

Kabar duka menyelimuti keluarga besar aktor sekaligus Anggota DPR RI Adjie Massaid.Dini hari tadi sekitar puku 02:00 WIB Adjie Massaid Pulang ke Rahmatullah.Setelah dari pukul 22:00 WIB sampai kurang lebih Pukul 02:00 mendapatkan perawatan intensif karena mengeluh sakit di bagian Ulu hatinya setelah bermain futsal.

Menurut keterangan dari penjaga RS Fatmawati,Adji datang dengan di temani supirnya.waktu datang Adji masih bisa berjalan dan mengeluh pada Dokter tentang rasa sakit pada bagian Ulu hatinya.Tetapi setelah mendapatkan perawatan intensif selama kurang lebih 4 jam,Adji tidak bisa bertahan dan menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 02:00 dini hari.

Kabar duka Adji Massaid ini mengejutkan banyak pihak baik rekan rekan politisi maupun rekan rekan sesama artis.Krena yang mereka tahu Adji selama ini dalam kondisi Fit dan sangat gemar berolah raga.

Angelina Sondakh yaitu istri Adji terlihat sangat Shock dengan kepergian suaminya yang mendadak ini.Angie terlihat terus menitikkan air mata sambil mengelus elus kepala suaminya yang telah meninggal kan Anggie dan ke tiga anaknya secara mendadak.

No comments:

Post a Comment